Thursday, May 30, 2013

Video Naruto Shippunden

Video Naruto Shippunden
Suigetsu: "Ini ... Hokage pertama ... Seseorang yang dikatakan sebagai dewa para shinobi, Hashirama yang sesungguhnya ..." Tobirama: "Lagi-lagi si bocah Orochimaru." Hashirama: "Apa maksudmu?" Hiruzen: "Kemungkinan dia telah menarik segel dari dewa kematian.

Dan kemudian juga ia menggunakan Edo Tensei." Minato: "Apa dia mampu untuk melepaskan segel itu? Orochimaru-san, bagaimana bisa kau melakukannya?" Orochimaru: "Kau terlalu meremehkanku, Minato. Sebenarnya, itu adalah teknik segel milik klan Uzumaki. Setelah kehilangan jutsuku, aku mempelajari reruntuhan dan dokumen klan yang sekarang telah menghilang." Minato: "Pertama, ini seperti kita dibuat sadar ..." (Tiba-tiba Hashirama kaget) Hashirama: "Huh?" (Ketiga Hokage lainnya melihat ke arah dia, dan
kemudian hokage pertama tersebut bertanya)

cerita dari video naruto shippunden
Hashirama: "Siapa kau??" (ia belum pernah melihat hokage keempat sebelumnya) Minato: "Aku adalah hokage keempat." (Minato sambil memperlihatkan tulisan di belakang jubahnya) Hashirama: "Ooh, keempat!!" (Kagum) (Orang-orang hanya bisa terdiam) Hashirama: "Begitu ya! Jadi desa tetap stabil untuk waktu yang lama." Minato: "Ehm, aku tak terlalu yakin kalau desanya stabil atau tidak.

Sebenarnya aku mati sebelum Hokage ketiga dan disegel." Hashirama: "Eh? Benarkah? Jadi kau tidak disegel bersama dengan Sarutobi??" Minato: "Ya, itu adalah kejadian yang berbeda." Hashirama: "Lalu, siapa yang kelima?" Orochimaru: "Yang kelima adalah cucu anda, putri Tsunade."

video naruto shippunden


Video Naruto Shippunden

No comments:

Post a Comment